SEDIAKAN PASIR KUCING DI KANDANG

Siapkan Pasir kucing yang ditaruh dalam tempat pembuangan kotoran kucing atau littering box. hal ini sangat penting, karena secara naluri kucing akan mencari pasir untuk membuang kotorannya. Jika sdh disiapkan di dalam kandang, maka kucing kesayangan tidak akan membuang kotoran di sembarang tempat.

Ada dua jenis pasir untuk kebutuhan kucing kesayangan, yaitu :
  1. Pasir Wangi, tidak perlu dicuci dan sekali pakai.
  2. Pasir Zeolit, bisa dipakai berulang-ulang dengan mencucinya.

Penggunaan dengan pasir wangi, pasir dapat digunakan sampai habis dan sekali pakai, pasir kucing akan menggumpal membungkus kotoran, dan untuk membuang kotoran yang berada littering box, gunakan serokan khusus yang dijual di petshop. Sisa pasir wangi yang masih bersih bisa digunakan sampai habis. silahkan menghubungi Distributor Pasir Kucing Surabaya, untuk mendapatkan penawaran harga hemat kebutuhan pasir kucing kesayangan.

Penggunaan dengan pasir zeolit, pasir dapat dipakai secara berulang-ulang dengan mencucinya, penggantian pasir kotor dengan yang bersih dilakukan setiap hari, kotoran kucing diambil dengan serokan khusus yang dijual di petshop, dan pasir yang tersisa dicuci dengan desinfektan (karbol), setelah itu dijemur di terik matahari. Pasir dapat dipakai lagi setelah kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar