MENGUSIR KUTU PADA KUCING

Tentunya sangat menyebalkan bagi para pemilik kucing, jika menjumpai kutu di badan kucing. Berikut ini, adalah cara murah untuk mengusir kutu pada kucing. Mungkin ini dilakukan kalo sedang kepepet saja ya..., maksudnya tidak ada budget untuk membeli beli obat kutu. 


Bahan utamanya adalah kapur semut, caranya ditumbuk halus untuk dijadikan bedak lalu ditaburkan ke badan kucing, diamkan selama kurang lebih 1 jam, setelah itu mandikan kucing, Namun perlu diperhatikan cara pemakaiannya pada kucing.
  1. Jangan menaburkan bubuk kapur semut pada bagian wajah kucing, terutama disekitar mata dan hidung kucing.
  2. Pergunakan collar, untuk mencegah kucing menjilati badannya, agar tidak menelan bubuk kapur semut yang telah ditabur di badannya. klik tautan ini jika tidak tahu cara pemakaian collar untuk kucing.
  3. Mandikan kucing, 1 jam setelah ditaburi bubuk kapur semut.
Penggunaan kapur semut, hanya bersifat sementara saja dan tidak disarankan untuk pemakaian sehari hari. Jika cukup budgetnya, sebaiknya gunakan produk yang seharusnya untuk melindungi kucing kesayangan dari parasit kutu, pinjal, earmite dan sebagainya. Untuk cara ampuh untuk membasmi parasit pada kucing kesayangan, silahkan klik tautan obat kutu untuk kucing.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar