OBAT KUTU UNTUK KUCING

Sahabat kucing persia surabaya, karena seringnya rekan-rekan bertanya cara ampuh membasmi kutu pada kucing kesayangan. Sebagai referensi dari kami, gunakan cara yang paling mudah dan tidak merepotkan, diantaranya menggunakan selamectin.

Selamectin bekerja sangat efektif dalam membunuh kutu dan telur kutu yang sering terdapat pada bulu kucing, cara pakainya cukup mudah, hanya dengan mengoleskan di tengkuk kucing maka obat akan menyebar ke seluruh tubuh. Teteskan pada kulitnya, jangan pada bulunya. Agar bisa diserap oleh kulit. Cukup melakukan treatment ini selama 2 bulan sekali, kucing akan terlindungi dari parasit yang juga dapat menular kepada manusia. Selamectin aman digunakan untuk kucing hamil, menyusui dan anakan kucing usia diatas 8 minggu. penggunaannya sangat efektif untuk indikasi kasus dibawah ini :
  1. Membasmi kutu loncat dan telur kutu kucing
  2. Caplak yang dapat menghisap darah, sekaligus menularkan penyakit  parasit dalam darah.
  3. Scabies, sejenis tunggau yang hidup di dalam jaringan kulit, menyebabkan kemerahan, bulu rontok, gatal dan dapat menular pada manusia.
  4. Cacing jantung, yang penyebarannya melalui nyamuk, dapat menyerang jantung dan paru paru kucing, yang dapat menyebabkan kematian.
  5. Cacing Kait di dalam usus, yang dapat menyebabkan peradangan usus, anemia, nafsu makan berkurang, dan dapat menular kepada manusia. 
  6. Ear Mite, sejenis kutu di telinga, yang dapat menyebabkan iritasi, gatal dan kotoran pada telinga.
  7. Cacing Gilig, hidup pada dinding usus dan berpindah ke organ organ tubuh, yang  dapat merusak organ tubuh, menular kepada manusia.
 
Selamectin bekerja dengan cara meresap pada kulit dan masuk ke dalam aliran darah kucing peliharaan anda dan membasmi parasit. Tidak dianjurkan menggunakan selamectin pada kucing yang sakit atau kekurangan berat badan. 

Bagi pemilik kucing segera lindungi kucing kesayangan dari parasit tersebut diatas, jika anda membutuhkan produk ini, dapat menghubungi kami :

Customer Service
KUCING PERSIA SURABAYA
Wiwien Margono
Tenggumung Karya 2 no 3 - Surabaya
081938686750 PIN BB 2635B640

17 komentar:

  1. harganay berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 Tube isi 0,75 ml Harga Rp. 125.000,00
      1 Tube isi 2 ml harga Rp. 150,000,00

      Hapus
  2. ini harus diinjek / tetes ( oles ) saja ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditetes saja, alat injeksi cuma dipakai sebagai alat ukur dosisnya.

      Hapus
  3. Ini asa efek samping ke kucingnya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman digunakan, asal jangan digunakan pada kucing yang kurang berat badannya,jangan menggunakan dosis yang berlebihan.

      Hapus
  4. kalau di malang selamectin bisa dapet/beli dimana ?

    BalasHapus
  5. mba apa ini juga efektif buat kutu rambut kucing (yang seperti taburan garam atau merica di bulu kucing?) mohon penjelasannya.


    Terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat efektif untuk membasmi kutu rambut dan telur kutu juga, sekali pakai dapat memberikan perlindungan terhadap kutu dan parasit lainnya, kurang lebih selama 2 sd 3 bln.

      Hapus
  6. tanya om,klau sudah rutin mengunakan Selamectin,apa masih perlu obat cacing yang 3 bulan sekali,melihat fungsi yang disebutkan diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya, cacing yang menyerang kucing jenisnya macam-macam, jadi pemberian obat cacing mohon dikonsultasikan dulu ke dokter hewan.

      Hapus
  7. Apa bs COD Surabaya Tunjungan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. COD Ok, komfirm dulu ke 081938686750

      Hapus
  8. Kalau earmite, gmn cara pakainya? Ditetes ke dalam kuping?

    BalasHapus
  9. Saya perlu utk kucing saya yg sdg hamil dan 3 anaknya umur 4 Bln.Apa yg 150 Ml cukup untuk 4 Kucing? Saya diJkarta,bisa diKirim?

    BalasHapus
  10. Kucing sy bulunya rontok dan gatal-gatal, apakah bisa di gunakan juga, dan pemakaian yg efektifnya bagaimana? Mohon penjelasannya,Kucing saya 1 induk umur 4 tahun dan 3 ekor anaknya umur sekitar 2,5 bulan. Oia ongkir jkt brp ya?

    BalasHapus
  11. bagaimana dengan air lemon,,apakan tidak merontokan bulu pada kucing persia.

    BalasHapus